Aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat SUNDA. Dihari Aku menemukannya lagi, itulahwaktunya Aku berhenti mencinta...
Aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat SUNDA. Dihari Aku menemukannya lagi, itulahwaktunya Aku berhenti mencinta...
of 2

Kisah-Ku Bersamanya

Aku bisa menemukan-mu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena Aku mencari dengan hati-ku.
Published on: Mar 3, 2016
Published in: Business      
Source: www.slideshare.net


Transcripts - Kisah-Ku Bersamanya

  • 1. Aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat SUNDA. Dihari Aku menemukannya lagi, itulahwaktunya Aku berhenti mencintai-Mu.KASIH TAK SAPAI, MENCINTA DAN DICAMPAKKANNamaku Jamaluddin. Kira-kira 4 bulan lalu aku kenal amaseorang cewek, namanya Aisyah Suryani. Tapi sayang,setelah pertemuan itu kita nggak ketemu lagi padahal telahtumbuh benih cinta diantara kita. Aku hanya bisa berdoasemoga suatu saat nanti kita dipertemukan.Ternyata 2 tahun setelah pertemuan itu aku nggak nyangkabisa ketemu lagi dan menjadi sahabat. Sejak saat itu buih2cinta didalam hatiku makin kuat,namun aku nggak sanggupuntuk ngungkapin semua itu.Dan tiba-tiba saja aku mendengar dia sudah punya cowok lagi. Aku sedih. Mungkin perjuangankuberakhir disini.tapi persahabatan kami masih abadi. Namun tanpa diketahui dia juga punya hatisama aku, dan dia juga nggak sanggup ngungkapin ke aku.Aku hanya sanggup berdoa, semoga suatu saat nanti aku bisa dapetin dia. Ternyata bener kitajadian.Banyak memori diantara kita yang tak bisa aku lupain. Aku rela dimaki-maki olehkeluargaku demi dia. Demi dia aku rela ngorbanin semua, tapi apa yang terjadi 2 bulan setelahitu….. Dia nggak pernah nemuin aku lagi. Ternyata dia nggak sebaik yang aku kira. Ternyata dianggak perhatian ma aku. Ternyata dia orangnya egois, tapi aku bisa maklumin dia. Aku nggak tauaku bisa terima dia apa adanya, walaupun menyakitkan. Apalagi dia pernah cerita kalau dia udahpernah ML ama cowok lain.Betapa hancur hatiku mendengar ceritanya, tapi entah kenapa aku masih tetep aja sayang amadia? Apakah ini yang dinamakan cinta sejati? udah banyak saran dari temenku yang suruhninggalin dia, tapi aku tetep aja nggak peduli.yang penting dia setia ama aku.Namun hari demi hari aku lewati ternyata dia nggak pernah nemuin aku lagi. Ternyata dia udahcuekin aku, aku binggung apa aku pernah nyakitin dia. Aku udah coba hubungin dia lewat telfonnamun hanya sia2. Akhirrnya karena aku dah kalut banget aku beranikan diri datang kerumahnyaternyata hasilnya juga sia2, aku nggak bisa ketemu ama dia.keluarganya benci banget ma akukarena diantara kita banyak perbedaan.Aku tau dia orang kaya, sementara aku hanya cowok biasa yang nggak punya apa-apa. Hanya cintasejati yang aku miliki dalam hidupku. Habis itu aku pulang dengan kekecewaan.rasanya aku pinginbunuh diri aja.Ketika aku pulang dari rumahnya, aku dah nekat bunuh dirri ditenggah jalan tapi semua niatkugagal. Aku bersukur masih ada temen-temenku yang memberikan dorongan ma aku.Aku juga masih bingung, kenapa sampai saat itu aku nggak bisa benci ama dia. Aku tetep ajasayang ama dia cuman aku pingin banget kepastian dari dia,walaupun itu menyakitkan…..tapisayang kita nggak bisa ngomong empat mata dia slalu menghindar dari aku. Sungguh aku nggaktau apa yang harus aku lakukan??Aku iseng-iseng coba lagi telpon dia, ternyata dia mutusin aku tanpa alasan yang jelas. Walaupunitu menyakitkan aku harus nerima kenyataan pahit ini. Dia bilang kalo apa yang telah terjadidiantara kita...anggap aja angin lalu..Aku nggak terima karena aku seorang cowok yang punyaperasaan. Selama ini aku nggak rela ngorbanin sesuatu buat seorang cewek.Tapi pacaran aku amadia udah kayak suami-istri...Dia kayaknya menganggap smua itu adalah biasa...Kayaknya dia nggakpunya salah apa-apa.
  • 2. Aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat SUNDA. Dihari Aku menemukannya lagi, itulahwaktunya Aku berhenti mencintai-Mu.Aku nyesel tapi mungkin takdirku. Setelah itu aku udah nekad bener-bener pengen menghilangdari dia. Aku pingin bunuh diri lagi.tapi semua itu gagal lagi karena dihalangi ama temen2ku .Akhirnya sekarang aku udah menutup semua pintu hatiku, aku nggak mau lagi mudah percayaama janji2 cewek.Mulai saat ini yang ada dipikiranku aku nggak mau ciTa-ciTak gagal.namun aku juga nggak bisamunafik aku binggung tetep aja aku nggak bisa ngelupain dia. Hari demi hari aku jalanin dengapenuh rasa kecewa ...........kecewa dan terus kecewaa dunia ini terasa hampa….from coWok yang ada dalam khampaan cintaBlog : http://jamaluddincs.blogspot.comTwit : @jamalalhaliliFb : jamal doanc

Related Documents