NASKAH KABARET 2014
Putri Yang Galau
Cast:
RizkyP. as KingAlgerianwithname KingMinazuki Haruto XI
Eka as QueenAlgerianwith...
NASKAH KABARET 2014
Yuuko: Kau benar rajaku, kita tak mungkin meninggalkan kerajaan ini sendiri kepada Haruna tanpa
ada pe...
NASKAH KABARET 2014
Tomoya:kami masukyangmulia(satsuki samatomoyamembungkuk)
Haruto: Haruna masuklah,kalianberduabolehperg...
NASKAH KABARET 2014
Haruto: (tersenyum simpul) bangunlah , tak perlu melebihkan, aku hanya membantu apa yang aku
bisa.Tolo...
NASKAH KABARET 2014
Haruna: (tersenyum sinis) mengambil mahkota leluhur kerajaan kami yang ada di skeleton island dan
meny...
NASKAH KABARET 2014
Kazuki: hah, sudah lah kau diam saja. Lebih baik sekarang kita mulai pertarungan kita. Hohoho
(ketawan...
NASKAH KABARET 2014
*yaudahdehtuh pedang2annya,dansi malloryini kuatbgtbrohceritanya=_=*
*pas lagi berantem, si taketo kew...
NASKAH KABARET 2014
Taketo: apa kau iblis yang serupa dengan The Dark Mallory?( muka was was dan nodongin pedang ke
segala...
NASKAH KABARET 2014
Zelenka: yak, sampai sini saja aku mengantarkan kalian pangeran pangeran tampan. Ja mata umm
sayonaran...
NASKAH KABARET 2014
*merekamulai berantemsatulawansatu
Kanon:Lord Pascal,maafkanaku!Aku…aaaaaaaaaaaaaaa! (mati)
Pascal:Kan...
NASKAH KABARET 2014
Kazuki:Jan..ken..pon..!
(Kazuki ngeluarinkertas, Taketongeluarinbatu)
Kazuki:yeeyakumenang!!
Taketo:Ke...
NASKAH KABARET 2014
Taketo:tapi bukankahtuanputri harusnyamenikahi kazuki?Sebagai seorangputri kauseharusnya
menepati janj...
of 12

Putri yang galau

Naskah Kabaret (drama) Nihon-go SMAN 33 2014
Published on: Mar 3, 2016
Published in: Art & Photos      
Source: www.slideshare.net


Transcripts - Putri yang galau

  • 1. NASKAH KABARET 2014 Putri Yang Galau Cast: RizkyP. as KingAlgerianwithname KingMinazuki Haruto XI Eka as QueenAlgerianwithname QueenMinazukiYuuko Rizaas PrincessAlgerianWith name PrincessMinazuki Haruna Priscillaasthe servantof Princess Harunawithname NiiwaSatsuki Reyhanasprince of BlackMountain withname Nawaki Taketo Bagas as prince of Airdazwithname SakamotoKazuki Degoldie aspenjagaskeletonislandwithname LordPascal Diandraas enemywithname The DarkMallory Abdusas servant of KingAlgerianwithname SoujiroTomoya Zahra Aslittle ELFof skeletonislandwithname ZelenkaZhane Kanonas penjagaskeletonislandwithname Kanon Alkisahdi suatukerajaanbernamaAlgerianhiduplahseorangrajabernamaMinazuki Haruto dengan keluargakecilnyadi sebuahistanayangcukupmegah.SangRajamemimpinnegrinyadenganbegitu arif dan bijaksana,sehinggarakyatnyahidupdengandamai dantentram.Namundalamhati kecil sang raja,ada satu hal yang masihmencemaskanhatinya,yaitupenerusdirinyananti. Ia khawatirsangputri yang akanmewariskantakhtanyananti tidakmampumemerintahnegrinya denganbaikjikaseorangdiri,olehkarenaituiamerasaputri sematawayangnyaperlumemiliki seseorangyangbisamendampingi dirinyakelakuntukmemerintahnegrinyadenganbaik. Haruto: (menataplangitkebiruandenganwajahmurung) Yuuko: (masuk, dengan wajah bertanya2 melihat wajah murung sang raja) oh yang mulia, ada apa gerangan,kenapawajahmuterlihatbegitumurung?Apakahadasesuatuyangmengganggumu? Haruto: Oh Ratuku, kebetulan kau datang. Sebetulnya memang ada satu hal yang begitu mengganjal hati dan pikiranku. Yuuko:oh ya,apa itu suamiku?(memandang harutodengantatapanpenuhtandatanya) Haruto: ini tentangputri kita, Haruna.Diaadalahgadisaktif yangsangat gemarmenunggangkuda, memanah,danbermainpedang.Akutidakkhawatirtentangkegemarannyaitu,tapi yangaku khawatirkanadalah tentangbagaimanananti diamenggatikankukelak,ketikaakutiada.Apakahdia sanggupmemerintahnegri ini seorangdiri.Sedangkandiasendiri sajakelihatantidaktertarikdengan pria(wajahnyabertambahsedih).
  • 2. NASKAH KABARET 2014 Yuuko: Kau benar rajaku, kita tak mungkin meninggalkan kerajaan ini sendiri kepada Haruna tanpa ada pendamping. Walaupun dia terlihat begitu kuat, tapi dia adalah wanita yang juga punya kelemahan. Begini saja, lebih baik kita bicarakan masalah ini bersama Haruna(sambil menggengam tanganHaruto) Tomoya,apa kaudi luar?Cepatmasuk. Tomoya:yesmylord(alasi sebastianwkwkXDdansambil ojigi) adaaparatumemanggilku? Yuuko:bawaHaruna kemari,katakanyangmuliarajadanaku inginberbicarahal petingdengannya Tomoya:tapi..di,dia...(tergagap) Haruto: ada apa? Tomoya: (kikuk) dia masih berlatih pedang di halaman istana bersama Satsuki. Apa aku harus tetap membawanyakemari,yangmulia? Haruto: tak masalah, hentikan saja latihan pedangnya untuk saat ini. Jika dia tak mau tolong paksa dia, Tomoya Tomoya:Yesmy lord(ojigi) *di halaman, di scene sini tolong kasih jeda bbrp detik buat si haruto, yuuko, dan tomoya kabur dr lapangan. Udh gitu di scene ini si Haruna sama Satsuki lagi main pedang jadi kasih jeda dikit buat merekamasukdanmainpedangbentarudhgtu si tomoyamasuklagi* Tomoya: Permisi Tuan Putri (berlari , kemudian berdiri di tengah2 antara Haruna sama satsuki yg lagi mainpedang,untukmenghentikanlatihanmereka) Haruna: kau, apa yang kau lakukan berdiri di situ. Menyingkir dan jangan ganggu latihanku(dengan wajahmarah,dan kacak pinggang.Pedangnyalepasajah) Satsuki: berani beraninya kau, berlaku kurang ajar pada tuan putri. Apa kau mau mati, Tomoya?(sambil nodongin Tomoyapedang) Tomoya: (ngeluarin pedangnya juga dan nodongin ke arah Satsuki) maafkan aku Satsuki, ini adalah titah Raja untuk membawa tuan putri Haruna, mengahadap. Beliau berkata ada hal yang penting yang ingin dibicarakan. Yang mulia tuan putri, tolong maafkan aku. Ikutlah denganku menghadap Yang Mulia. Haruna: (ngelepas ikatan rambut *syahhh*) baiklah baiklah aku akan ikut denganmu, tapi tolong turunkanpedangmu(denganwajahsantai tapi tegas) (pedang diturunkan dan mereka pergi bersama mengahadap raja *out of lapangan* terus raja dan ratu masukdr arah berlawanan,trus harunadkkmasuklagi) Haruto: kemanamereka,kenapalamasekali (denganwajahcemas) Yuuko:sabarlahrajaku(sambil tepuk2pundak rajaXD)
  • 3. NASKAH KABARET 2014 Tomoya:kami masukyangmulia(satsuki samatomoyamembungkuk) Haruto: Haruna masuklah,kalianberduabolehpergi. (harunamasukdengantampangboamdan bete beratXD) Haruna: Ayah,adaapa memanggilku?(denganmukaogah2an) Haruto: aku akan langsung saja, Haruna. ayah dan ibu sudah sepakat akan menikahkanmu dengan salah satu pangeran dari kerajaan tetangga kita selama ini. Yaitu pangeran dari airdaz atau black mountain.Kausetujukan? Haruna: sudah aku duga, ayah dan ibu pasti akan membicarakan hal ini(menghela nafas) Ayah, ibu berapakali Harunaharus mengatakankalau Harunabelumberniatsamasekaliuntukmenikah. Yuuko: tapi bagaimana dengan ayah dan ibumu ini nak, kami semakin tua dan tidak bisa lagi memerintah kerajaan ini sebaik dulu. Ibu mohon berhentilah egois, dan kasihani kami putriku(denganwajahberkaca,ekapasti bisaXD) Haruna: (sedikit melunak dan memeluk Yuuko) baiklah bu, aku akan menuruti permintaan kalian. Tapi ada satusyarat. Haruto: apa ituputriku? Haruna: akan kuberitahu nanti, besok undanglah dua pangeran itu untuk bertemu di kediamanku.(denganwajahsenyum) *out of lapangan* *si haruna usahain ganti baju yg agak girly yang menunjukan dia tuh putri* *trus raja danratunyamasuk,ngundangduaprince charmingkita* wkwkkw XD Keesokanharinyadi ruangpertemuanistanaAlgerian.. Haruto: senang bisa bertemu denganmu Kazuki. Bagaimana keadaan di Airdaz, aku sudah lama tidak berkunjungkesana.Maklumsaja,kini akusemakintua.Tenagakuuntukberkudatidaksekuatdulu. Kazuki: salam hormat yang Mulia Minazuki (ojigi) Aku sangat senang mendapat undangan terhormat seperti ini dari yang mulia. Airdaz baik baik saja, usai perang saudara kemarin yang berkat bantuan pasukan anda, akhirnya dapat diredam. Aku sebagai pangeran dari Airdaz mengucapkan banyak terimakasihpadaanda yangmulia Haruto.Ayahkumenitipkansalamuntukmuyangmulia. Haruto: benarkah? Sampaikan salamku kembali padanya, dan semoga beliau selalu diberkahi kesehatan.Ohliatsiapaituyangdatang Yuuko?(menyipitkanmata,dansama2mandangke depan) Yuuko:oh bukankahituPangerandari BlackMountain? Taketo:hormatkupadayangmuliaMinazuki Haruto(kayabertekuklututgitubisagak) yangberkat bantuannya,kelaparandanbencanadi BlackMountaindapatteratasi dansekarangmenjadi negri yangmakmur.
  • 4. NASKAH KABARET 2014 Haruto: (tersenyum simpul) bangunlah , tak perlu melebihkan, aku hanya membantu apa yang aku bisa.Tolongsampaikansalamkupadaayahmu. Taketo:(bangun) baikyangmuliaHaruto. Haruto: daripada kalian bertanya-tanya ada apa aku mengundang kalian kemari, lebih baik kita langsungsajabagaimana? TaketodanKazuki:Baikyangmulia Haruto: Tomoya, tolong panggilkan putriku Haruna kemari.(jadi drtd si Tomoya ini udh stay di sampingHaruto) Tomoya:Segera,yangMulia. *Haruna dateng tuh, di dampingi satsuki. bajunya udh kece bgt deh rambutnya gerai ajah lah. Pake mahkotaatasnya.Pokoknyabedaindrpdtdpasdiamainpedangdah. * Kazuki:wowww,istimewa(bengong)*kasihbunyifx dor* Taketo: kau cantik sekali tuan puteri (sadar, dan langsung nampar mukanya XD) *kasih fx bunyi plak gitu* Haruto dan yuuko:(tersenyummelihatkedatanganputrinya)kemarilahputriku Haruna: (menghampiri ayahnyadenganwajahygkawaii bgtttttttttXDD) baikayah. Haruto: nah sekarang kau perkenalkan dirimu terlebih dahulu pada kedua pangeran yang ada di hadapanmuini (kemudiandiamenepukbahusi Haruna,danundurdiri) Haruna: (tersenyum) dengan senang hati. Baiklah perkenalkan namaku Princess Minazuki Haruna dari Algerian.(senyumlagi) Taketo: (bertekuk lutut) sebuah kehormatan untukku, bisa menemui anda tuan putri. Perkenalkan, namakuTaketoRavenclaw,pangerandari BlackMountain. Haruna: senangberjumpadenganmu Taketo(senyum) Taketo:(bangundanagakmundur,buatkasihkesempatankenalannyake kazuki XD) Kazuki: suatu hal langka untukku dapat menemui wanita tercantik di negeri ini tuan putri, maaf jika aku lancang.PerkenalkannamaKuSakamotokazuki dari airdaz.(ciumtangan haruna) Haruna: (tersenyum) senang bisa bertemu denganmu kazuki (narik tangannya dengan agak risih) baiklah aku akan langsung saja. Aku tahu tujuan kalian kesini adalah melamarku yang dulu pernah sempat kutolak tanpa kalian pernah melihat wajahku. Maaf atas kelancanganku waktu itu. Sekarang, aku mencobamenerimasalahsatudr kalianuntukmenjadisuamikudengansatusyarat. Taketo+Kazuki:apaitutuanputri?
  • 5. NASKAH KABARET 2014 Haruna: (tersenyum sinis) mengambil mahkota leluhur kerajaan kami yang ada di skeleton island dan menyerahkannya padaku. Siapa yang pertama datang padaku dgn membawa mahkota itu, dia akan kujadiakan suami. Masalahnya, Kami sudah berkali2 mengirim ksatria elit untuk mengambilnya, namun tidak ada satupun yg berhasil kembali lagi kemari(sambil mondar mandir). Kalau memang kalian serius ingin menikahiku, bisakah salah satu dari kalian mengabulkan permohonanku?(tampang memohon) Taketo+kazuki: (terdiam sejenak sambil memikirkan hal apa yg nanti akan mereka hadapi. Namun demi kerjasamadanrakyatmereka.Keduanyarelamengambil tantanganitu) Taketo: baik, aku akan memenuhi permintaan yang mulia tuan putri, jika hal itu dapat mebuatku menjadi suamimudanmenyejahterahkanrakyatku. Kazuki: aku juga, aku akan mengabulkan permintaan yang mulia tuan putri. Apapun akan kulakukan demi kauyangmuliatuanputri dannegri ini. Haruna: terima kasih banyak, ternyata kalian memang serius ingin menikahiku. Kalau begitu kalian bisa memulai perjalanan kalian esok hari tanpa ditemani pengawal dan hanya bermodalkan pakaian, senjata, dan makanan. Hati-hatilah karena banyak rintangan yang akan kalian hadapi di perjalanan (sambil nepukbahukeduapangeranitu.Jadi posisinyadiaditengah2) Kazuki: baiklah tuan putri, aku mohon pamit sekarang untuk mempersiapkan perjalananku esok. (ojigi,truspergi) Taketo: begitu pula aku, aku juga ingin menyiapkan hal2 yg diperlukan utk esok hari. Aku mohon diri yang mulia tuan putri Haruna. Kuharap tuhan memberkati perjalananku (tersenyum simpul, membungkuk,lalupergi) Haruna: Satsuki, aku benar2 tak menyangka bahwa mereka serius ingin melamarku. Aku tahu, mereka memiliki tujuan lain selain melamarku. Tapi tak apa, aku hanya bisa bertaruh siapa salah satu dari merekayangberhasil selamatdanmembawamahkotaitupadaku. Satsuki: kelihatannya mereka sama kuat, aku sampai tak bisa menebak siapa salah satu diantara merekayangakanselamat. Haruna: kitalihatsajananti dan aku akanmemberinyakejutan. *out of lapangan, para case keluar digantikan masuknya dua orang prince charming kita di tengah lapangan* Kazuki: taraaaaaaaaaaaa, nah inilah barang keperluan yang akan kubawa sebagai bekal ke Skeleton Island(ngeluarin barang2 ga berguna dari gendolannya, kayak robot, tisu toilet, dll tapi sambil masukinlagi) (soundfx *doeng**krik2*dll) Taketo:(ngeliatindari jauhtrusnyamperin) heikazuki,apakaubodoh.Untukapa membawamainan sebagai bekal perjalananke skeletonisland?Apakauinginmelawanmerekadenganmainanrobotm u? Huh yangbenarsaja...
  • 6. NASKAH KABARET 2014 Kazuki: hah, sudah lah kau diam saja. Lebih baik sekarang kita mulai pertarungan kita. Hohoho (ketawanista) Taketo:(merengut) huh,siapatakut.Kaukonyol sekali. *Trus merekajalan2gitudehkasihfx apa gitudsini.Trusmerekalelahdanistirahatbentar* Kazuki: perjalanannya kurasa masih sangat panjang, apa aku mampu bertahan dengan persediaan makanan yang kian menipis? (megangin kepala dan rambut) Haruna... demi dia dan rakyatku, apapunakan kulakukan.(sambilnegukairdengantampangfrustasi.gomennnnXDD) *di sisi lainlapangan,sonoandikit.Ada Taketotapi Alexndregaliat* Taketo: benar kata Princess Haruna, perjalanan yang akan kami lalui memang lumayan berat. Medan yang berbatu dan padang rumput yang penuh bintang liar telah kulalui. Mungkinkah aku menyerah, setelahsejauhini?Tidak, akutetapmajudemi Harunadannegriku. *Kazuki danTaketokemudianbertemupandang,danmerekasatusamalaintersenyumsinis* Kazuki: kau disini rupanya? Bagaimana, apakah petualangan ini begitu berat bagimu? Menyerahlah dan kembali sebelumkautergeletaktakberdayadi hutanini! (ketawanista) Taketo: hahahaha kau sendiri bagaimana Kazuki, air wajahmu terlihat begitu mengerikan. Sisa sisa rasa frustasi, masih tergambar jelas dalam raut wajahmu(menyeringai). Bagaimana kalau kau saja yangmenyerahPrince KazukiWantzdari Airdaz.(sambil ngedeketin2,trusdeketinlagi) *keduaprince charmingini udhsalingtatap2andenganwajahygmengerikan* *trus tiba2 ada suara menggelegar yg datang dr seluruh penjuru hutan ini. Ini suara si diandra alias the dark malloryyanglgketawa* *sontakkeduanyalangsungpungung2andanpegangpedangmasing2* Kazuki: untuk yang satu ini, mungkin ada baiknya kita bekerjasama dan mengenyampingkan keegoisankita.Demi rakyat,negri danjuga Haruna(sambil ambil kuda2danacunginpedang) Taketo:yakurasalebihbaikbegini (sambilacung2inpedang,ke seluruhpenjuru) *dan nongollahThe DarkMallorydenganbawapedangsetandari hadapan kazuki* Mallory: hahahahha ada manusia disini, rasanya sudah 100 tahun sejak ksatria algerian diutuskemari, untuk pergi ke Skeleton island, sejak itu aku tak melihat manusia lagi. terlebih pangeran tampan seperti kalian(sambil ketawanista) Kazuki:bagaimanakautahukalaukami adalahpangeran?(mukawaswas) Mallory:dari baudarahmuhahahhaah(komoknyalangsungdeketgitudanacunginpedang) *Taketodankazuki udhambil kuda2dan acunginpedang* *kemudian terjadilah pertarungan antara 2 pangeran melawan 1 iblis*
  • 7. NASKAH KABARET 2014 *yaudahdehtuh pedang2annya,dansi malloryini kuatbgtbrohceritanya=_=* *pas lagi berantem, si taketo kewalahan dan berhenti sebentar sambil bersimpuh dan nahan berat badannyadi pedang* *sementaraituyglawanmallorysi kazuki dulu* Kazuki: kenapa kau menyerang kami dark Mallory. Apa kesalahan yang telah kami lakukan?(sambil ngos2andan berhenti bentar) Mallory: hahhaaha(pake fx nih) kau tahu karena aku, dark mallory telah bersumpah kepada tuanku yang telah membebaskanku keluar dr penjara setan untuk menjaga hutan ini dari tangan usil manusia. Dan kau tahu siapa tuanku itu? Dia adalah pencuri dari mahkota leluhur algerian yang telah ia sembunyikan dengan rapih di skeleton island. Ia sengaja menempatkanku disini agar para utusan algerianmati di tempatini. *taketodankazuki tercengang* *si malloryancang2mau nusuksi kazuki dantaketosekaligus* *merekaberduaberdiri lagi danngebantai(?) malloryhabis-habisan.Danakhirnyamallorykalah* *di saat2 terakhirmalloryyangudhtergeletak(tengkurep)* Mallory: aku kagum pada keinginan keras kalian untuk mendapatkan mahkota leluhur algerian, Haruna, negri, dan juga rakyat. Jangan bertanyakenapa aku tahu, karena semua terlihat jelas di mata kalian. Lanjutkanlah perjalanan ini, tapi kalian mesti tahu bahwa masih ada... akh akhhhhhhh(meninggaldehsi mallory) *taketo dan alex kaget liat mayat mallory hilang sendiri di tengah asap (sebenernya dia lari abis itu yakatau ada yg lemparbubuktepungdisitu)* Taketo:hahkemanahilangnyamayatThe DarkMallory(kagetdancelingukan) Kazuki: daripada itu, kita lanjutkan saja perjalanan, sekarang hari mulai terang ( sambil ambil gendolannyalagi XDD) *merekajalanbareng2danpegangpetamasing2yang nunjukinjalanke skletonisland* *setelahbeberapalamajalan2* Kazuki:sepertinyainilahskeletonisland, taketo.(sambilnengokbolakbalikke depan danke peta) Taketo: ya kurasa juga begitu, tapi dimana gua naga yang konon menjadi tempat disembunyikannya mahkotaleluhurAlgerianitu? *ada suara krasakkrusuk* Kazuki:siapadisana?(sambil ngeluarinpedangnyadenganmukapanikdanwaswas)
  • 8. NASKAH KABARET 2014 Taketo: apa kau iblis yang serupa dengan The Dark Mallory?( muka was was dan nodongin pedang ke segalapenjuru) *kasihfx suara hihihi ketawaanakkecil* *terusada yg lempartepung* *dan muncullahsi zahraaliasZelenkaZhane* Zelenka:hihihi ternyataadaduapangerantampanyangtersesatdisini ya(ketawanakal) Kazuki: si... siapa kau... kenapa anak kecil sepertimu ada disini? (muka bingung tapi pedang masih ditodongin) Zelenka: apa kau bilang? Anak kecil?? Huhuhuhu kau kejam pangeran tampan(dimohon kepada si alex untukgakgr =_=) Taketo:lalu,kauini siapaha? Zelenka: perkenalkan, namaku zelenka zhane, aku adalah elf atau peri di skeleton island. Huaahhh sudah lama sekali aku tak melihat manusia terlebih pangeran tampan seperti kalian, sudah berapa lama ya, humm sepertinya 100 tahun yang lalu sejak leluhur algerian dan pasukan najini bertempur disini. Kazuki:lalumauapa kau? Zelenka: aku tahu kalian kebingungan kan mencari goa naga tempat bersemayamnya mahkota algerianitu(ketawanakal) aku bisamenunjukanjalankesanapadakalian Taketo:benarkah? Zelenka: hyahh kalau kalian punya sedikit kudapan aku akan dengan senang hati membantumu (cengengesan) akusangatsukamakananmanusiaXDD. Kazuki:(ngorek2tas dankeluarlahchocochips) ini untukmu,apakahini cukup? Zelenka:(diendus2danmasukinkantong)sepertinyaini enak.baiklahikutdenganku. *selama di jalan si zelenka cengengesan aja ngeliatin kedua pangeran charming kita =_=” alias jalan sambil mundur* Kazuki: hei, apa yang sedang kau lihat? Jika berjalan lihatlah ke depan! Bagaimana kalau kita tersesat =_=” Zelenka: sambil memejamkan matapun aku tahu persis dimana letak goa itu, lagipula aku tak bisa menyia-nyiakankesempatanmemandangpangerantampanseperti kalian. Taketo:terserahsaja,peri centil(menyeringai) *dan sampailahdi mulutgoa*
  • 9. NASKAH KABARET 2014 Zelenka: yak, sampai sini saja aku mengantarkan kalian pangeran pangeran tampan. Ja mata umm sayonarane~~ *ada tepungputih* *zelenkahilang* Taketo:kemanaperginyabocahitu?(garuk2kepaladancelingukan) Kazuki: biarkansajabocahmengerikanitu, lebihbaikkitasegeramasukke sana(nunjukgoa) *masukdeh* Taketo: Ternyata disini gelap sekali, tunggu aku lihat dulu ke dalam tasku sepertinya aku membawa sesuatu(ubekubektas) taraaaini diasenterajaibku. (padahal senterbiasaXD) Kazuki: huh sial, aku malah membawa mainan dan robot2an tak berguna ini kemari. Taketo.. pinjami aku ya(tampangmelas) Taketo:makanya,sudahkubilangdasarkauini *Akhirnyamerekajalansama2tuh* *Terustiba2 terdengarsuaraorangketawa* Taketo:a..Apakahini yangdimaksudmallory"denganmasihada"di saatterakhirnyaitu? Kazuki: entah, dari tawanya saja dia sudah terdengar mengerikan, bagaimana ini? Apa kita sanggup melawannya? Pascal:Mau apa kalian kesini!?(backsoundteriakan) Kanon:Apakalianinginmelawanduetmautkitaberdua? Taketo+ Kazuki:Hah?Lu berduamau konser? Pascal:Bukangitudodol,ini lagi si Kanonpake ngomongduetmaut! Kanon:gomen,gomen…kebiasaan,nich Kazuki:Udah,deh.Nggakusahbanyakgaya,kitakesini cumamaungambil mahkota.Cepetserahin sama kita! Pascal:Tidakakan semudahitu,memangnyakalianpikirkami siapa,hah? Taketo:Bukannyakaliantukangpijetyangbiasamangkal di pengkolandepanrumahkitaya? Kanon:Dasar kurangajar!! (ngeluarincutter) Kazuki:Banyakomong,berantemyuksini!
  • 10. NASKAH KABARET 2014 *merekamulai berantemsatulawansatu Kanon:Lord Pascal,maafkanaku!Aku…aaaaaaaaaaaaaaa! (mati) Pascal:Kanon!!Tidaaaak!Beraninyakalianmembunuhpartnerku!!Kalianakankuhabisi!! Kazuki:Woi, Taketo,sini buruanbantuin! Si Pascal lagi rampage nih!! Taketo:Oke,dech~ (mulai berantem) Kazuki:Hyaaah!Rasakanjurusandalanku!!Jaoushingan!!! Taketo:Apayangkau lakukanbaka!Nih,instonyapakedulu!Matanyamerahtuh!(ngeluarininsto- nyake Kazuki) Kazuki:Eh,tapan dulu!(make insto) *berantemlagi *Pascal kalah Pascal: Ternyata… kalian lawan yang kuat. Mahkota leluhur Algerian memang pantas kalian dapatkan. (mati) Taketo:Itudia,mahkotanya!Terus…siapayangakanmengambil mahkotaini? (salingmenatapsatusamalain) Kazuki:(mengalihkanpandangan,langsungngambilmahkota)Tentusajaakuyanglebihpantas! Taketo:Hei,dasarcurang!Tidak bisabegitu!! Zelenka:Eits,janganberantem!(tiba-tibamuncul ditengah-tengah) Kazuki + Taketo:eh…kauanak kecil tadi,kan!?Mauapa kesini? Zelenka:Daripadakalianterusbertengkar,lebihbaik kitaselesaikandengancaraadil! Kazuki + Taketo:Bagaimanacaranya? Zelenka:Dengan….Jankenpon!!(majuketengahlapangan,plismukaabsurd~) *krikkrik krik Kazuki + Taketo:Jankenpon…? Taketo:Kurasaitujalanyangpalingadil dantidakakanmenambahkorbanlagi.Ayolakukan!
  • 11. NASKAH KABARET 2014 Kazuki:Jan..ken..pon..! (Kazuki ngeluarinkertas, Taketongeluarinbatu) Kazuki:yeeyakumenang!! Taketo:Kenapa…kenapaakukalah!?Apa bolehbuat,akankupercayakan Harunapadamu… *merekabalikke kerajaanAlgerian Haruna: (mondar-mandir) duh…bagaimanakeadaanmerekaberdua?Apamerekamampu menaklukkansemuarintangandanlolosdari parapenjaga? Satsuki:Tenangsaja,tuanputri.Akuyakinmerekaakankembali denganselamat. *tiba-tibaKazuki dateng Kazuki:Tuanputri Haruna! Lihat,aku berhasil membawamahkotaini untukmu! Haruna: kenapadiayangdatang?(bisik-bisikke Satsuki) Satsuki:Entahlah…mungkinhokinyabesar(bisik-bisiktapi kedengaran) Kazuki:a… anu…aku bisamendengarkalian. Haruna: hmmbaiklah, tapi bisakahkaumenjelaskanapayangterjadi denganTaketo?Mengapadia tidakkembali ke kerajaanini? Kazuki:Sebenarnya,Taketobaik-baiksaja.Danakuberhasil mendapatkanmahkotaini karna bantuannya. Namun,karenayangbisamenjadi suami putri Harunahanyasatuorangsaja, makaaku lahyang keluarmenjadi pemenang. Haruna : kokbisa Kazuki :tentusaja,berkatkekuatanjankenponakudapatmengalahkantaketo Haruna : aku inginjujursajakazuki,sebenarnyaakumengharapkantaketokeluarmenjadipemenang. Konyol sekali mengetahui diakalahkarenajankenpon.Tapi janji tetaplahjanji.Kaupergi duluan temui raja.Akumaumempersiapkanupacarapernikahan kita. Kazuki:baiklah,akuakanmenemui raja trlbhdahulu(keluarlapangan) Haruna: satsuki,kemarilah.Panggil taketokemari.Segera Satsuki:yesyourhighness Taketo:adaapa tuan putri memanggilku? Haruna: aku inginpergi bersamamu. Maukahkau pergi bersamaku?
  • 12. NASKAH KABARET 2014 Taketo:tapi bukankahtuanputri harusnyamenikahi kazuki?Sebagai seorangputri kauseharusnya menepati janjimu Haruna: tapi aku tidakmencintainya Taketo:baiklahkalauitukeinginanmu.Akuakanpergi bersamamu.Karenaini semuatidak adil. Haruna: baiklahayokitapergi. Kazuki:kemanatuanputri haruna?Lama sekali. Tomoya:gawatyangmuliatadi ada salahseorangpengawal yangmelihatputri haruna,taketo,dan satsuki pergi meninggalkanistana. Kazuki:apaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!?????????????tidak…. Karenatidaksetujudenganhasil sayembara,Harunapunmemutuskanuntukpergi bersamaTaketo. Sementaraitu,KerajaanAlgeriantetapdipimpinolehRajaMinazuki Harutodan permaisurinya.

Related Documents